Letter For Him…

Aku fikir dia orang yang tertutup, dan selalu merasa benar. Tapi, aku salah. Lewat sikapnya, aku tahu dia orang yang rendah hati namun tetap berani.

(sesunguhnya) aku ingin lebih dekat dengannya. Aku ingin lebih lama dengan segala kedamaian hatinya. Kenapa aku tidak bisa meraih apa yang ingin aku raih? Apa Karena aku dan dia berbeda?
Mata air hatiku telah kering oleh dirinya yang telah berubah.

Dia telah menemukan jalan hatinya. Dan, itu bukan aku. Aku sungguh mencintainya…

Dari yang selalu merindukan damai hatimu…

3 Responses to “Letter For Him…”


  1. 1 mybenjeng Mei 23, 2008 pukul 4:53 am

    nggersik suroboyo, kalah dhisik ojok ngersulo…🙂
    semoga tuhan punya rencana lain yang lebih indah buat njenengan…

  2. 2 Mr. Rie Juni 3, 2008 pukul 2:29 am

    Ya Allah, jika hal ini lebh baik bagi hamba dalam agama hamba, baik bagi kehidupan hamba,dan akibatnya kelak, maka taqdirkanlah dan mudahkanlah bagi hamba, kemudian berkahilah hamba padanya.
    Dan jika dalam Pengetahuan Engkau hal itu tidak baik bagi hamba dalam agama hamba, kehidupan hamba dan akibatnya kelak, maka jauhkanlah ia dari hamba dan jauhkanlah hamba darinya dan taqdirkanlah hamba pada yang lebih baik serta ridhoilah hamba dengannya
    amien…

  3. 3 Prihandini Juni 10, 2008 pukul 9:34 am

    Hmm.. bukannya itu Diary nya Maria di AAC?😕


Tinggalkan Balasan

Indonesian Muslim Blogger
Catatan Sawali Tuhusetya

Akafuji Supports In

Gudang karya

Bukan Hitungan Weton

Mei 2008
S S R K J S M
« Apr   Jul »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Pengunjungku

  • 81,042 Click

Klik klik teruuss...

  • Tak ada

