Tempat Bill Gates dan Amrozi waktu mati

Dalam sebuah pertemuan para pimpinan perusahaan dunia, Bill Gates dan Amrozi ngobrol tentang peusahaan mereka masing-masing. Bill Gates sangat kagum dengan Amrozi yang mempunyai pabrik bom dan karyawan yang rela mati untuk uji coba bom, sedangkan Amrozi kagum pada Bill Gates karena mampu menciptakan software windows dengan sangat sempurna. Mereka pun merencanakan untuk berlibur menggunakan Jet pribadi Bill Gates yang semua mesinnya telah terkomputerisasi hasil karya perusahaan Bill Gates, sedangkan bom yang ada di jet itu adalah ciptaan perusahaan Amrozi. Pada saat jet melewati bukit di Grand canyon, jet itu menabrak tebing dengan kerasnya.

Bill Gates dan Amrozi akhirnya meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan. Bill Gates melihat dirinya berada di sebuah tempat api penyucian (dosa), sedangkan Amrozi melihat dirinya sedang dimandikan untuk di sucikan sebelum dimakamkan. Tuhan menghampiri mereka di sana dan berkata,

“Saya benar2 bingung dengan kasus ini”. Saya tidak begitu yakin, apakah saya harus mengirimkan kalian ke neraka atau ke surga. Karena saya pernah lihat kamu Bill, sudah membantu masyarakat dengan meletakkan komputer di setiap rumah hampir di seluruh dunia dan menciptakan Windows yang sangat menakjubkan dengan segala kelebihanya itu. Akan saya perbuat sesuatu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya, saya juga bingung dengan kamu Amrozi, katanya kamu selalu menjujung tinggi agamamu yang sesuai firmanku, tapi kamu telah membuat bom yang gunanya untuk membunuh manusia-manusia yang kamu anggap memusuhi agamamu. Khusus untuk kasus ini, saya akan memberikan kebebasan kepada kalian untuk memutuskan dimana kalian ingin tinggal." Bill dan Amrozi serentak menjawab, "Baik, terima kasih Tuhan. Tapi apa bedanya antara surga dan neraka itu? Tuhan berkata, "Saya mengijinkan kalian untuk mengunjungi keduanya dahulu supaya kalian lebih mudah mengambil keputusan". "Oke. Kalau begitu, kami coba melihat neraka dulu,"katya mereka berdua. Kemudian Bill dan amrozi pergi ke neraka. Ternyata mereka melihat bahwa neraka merupakan tempat yang sangat indah, bersih dengan pantai pasir putihnya disertai air yang bening. Dan terdapat ribuan wanita cantik yang berlarian, berenang, bermain air, tertawa riang gembira. Matahari pun bersinar cerah dengan suasana yang sejuk dan nyaman, sempurna sekali.

Bill dan Amrozi tampak sangat senang. "Wow, luar biasa!!! Indah sekali di sana!!", katanya kepada Tuhan, "Kalau neraka saja seperti itu, saya ingin sekali melihat surga,!" "Baiklah," kata Tuhan. Segera mereka pergi ke surga untuk melihat suasana di sana. Bill dan Amrozi melihat surga yang berada di tempat tinggi dengan diliputi awan-awan. Berlaksa-laksa malaikat sedang bermain harpa dan bernyanyi. Amrozi merasa damai melihat suasana di surga tapi Bill tidak tampak bergairah seperti Ketika melihat neraka.

Bill berfikir sejenak, dan akhirnya mengambil keputusan. "Hmm, saya pikir... saya akan betah tinggal di neraka, karena saya sudah sering berbuat baik pada manusia, bekerja untuk menciptakan windows, hingga waktu muda saya terbuang dan tidak pernah berkumpul dengan wanita-wanita cantik, Tuhan." Dia berkata kepada Tuhan. "Baiklah kalau begitu," jawab Tuhan "sesuai dengan keinginanmu.", kamu pilih yang mana keinginan kamu Amrozi, hmm…saya piker..saya akan betah hidup di surga, karena saya dulu waktu hidup punya banyak sekali musuh, dan tidak bisa main musik, hanya bisa main bom. Maka saya memilih untuk hidup di surga bersama malaikat, untuk belajar dengan para malaikat.

Kemudian merka pergi ketempat tujuan masing-masing, Bill Gates pergi dan tinggal di neraka. Sedangkan Amrozi pergi dan tinggal ke surga.

Dua minggu kemudian

Tuhan melihat keadaan sang Jutawan, Bill Gates, ini untuk memastikan keadaannya baik-baik saja dan apa yang sedang dilakukan. Ketika Tuhan sampai di depan pintu masuk neraka, Ia menemukan Bill sedang berada di lorong yang gelap dan berteriak di tengah-tengah api yang menyala-nyala dengan panasnya. Ia merasa terbakar dan tersiksa. Sedangkan pada saat di depan pintu masuk surga, tuhan melihat Amrozi sedang bemain harpa dengan bidadari-bidadari cantik.

Pada saat tuhan kembali didepan pintu masuk neraka"Bagaimana keadaanmu, Bill?", Tuhan bertanya. Bill menjawab dengan suara yang berat….,gelisah, pasrah, penuh penderitaan dan tak berpengharapan. "Sangat mengerikan, Tuhan. Ini tidak sama seperti apa yang saya lihat kemarin, bagaimana ini bisa terjadi?. Dimana pantai berpasir putih, wanita2 cantik yang dulu ada di sini itu?? Apa yang terjadi Tuhan??"

Tuhan berkata, "Oh Itu kan hanya screen saver, Bill!"

Bagaimana dengan Amrozi ??????

8 Responses to “Tempat Bill Gates dan Amrozi waktu mati”


  1. 1 Sawali Tuhusetya Februari 6, 2008 pukul 3:47 pm

    wah, “liar” jugak fantasi dan imajinasi bu nisya, hehehehe😆 pakek bawa nama-nama Tuhan segala. semasa hidupnya, bisa jadi bill gates yang belakangan ini gencar hendak mengakuisisi yahoo ndak pernah mendegarkan khitbah ttg syurga dan neraka, yak, sehingga ndak bisa membedakan antara syurga dan neraka.

  2. 2 mybenjeng Februari 8, 2008 pukul 4:40 am

    jadi gimana? anda masih milih surga atau mau beralih ke neraka? he2…

  3. 3 Arif Budiman Februari 9, 2008 pukul 3:16 pm

    Kalau tempatnya Pak Dhe Soeharto kira-kira di mana ya?😆

  4. 4 peyek Februari 11, 2008 pukul 3:23 pm

    wah.. saya sedang berpikir keras, apakah ada tempat antara surga dan neraka?🙂

  5. 5 yasin amrozi Maret 2, 2008 pukul 1:44 pm

    ya jelas aja amrozi tempatnya di neraka lah
    coba pikir muke ontik begitu mau masuk surga??? yg bener aja loee, bunuh orang mau masuk surga, murah amat sorga agama amrozi cs??? gue juga mau tuh dasar muke ontik tuh, temen saya yg HAJI, ADA YANG MATI DI BALI WAKTU DIA NGEBOM, jadi gimana?? temen saya juga HAJI lo ikut mati terbunuh di bali, gara2 amrozi cs, koyok taek, padahal itu haji baik DASAR JANCOK! AMROZI TAEK MASUK KE NERAKA SANA LU!

  6. 6 teguk kelamin November 1, 2008 pukul 8:27 am

    nek amrozi melbu surgo opo dasare?mateni uwong sak mono akehe kudune yo melbu neroko.gak iso pembelaan agomo didadekno dasar mateni uwong.mateni kewan ae ono ajarane kok.tapi yok opo opo tetep tak dungakno.semugo gak suwe suwe gek neroko.

  7. 8 house window tinting in houston tx Mei 8, 2014 pukul 10:45 am

    I’ve been exploring for a little for any high-quality articles or blog posts in this kind of space . Exploring in Yahoo I at last stumbled upon this web site. Studying this info So i’m glad to exhibit that I’ve a very good uncanny feeling I came upon exactly what I needed. I so much surely will make sure to do not fail to remember this site and give it a glance regularly.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Indonesian Muslim Blogger
Catatan Sawali Tuhusetya

Akafuji Supports In

Gudang karya

Bukan Hitungan Weton

Februari 2008
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

Pengunjungku

  • 81,042 Click

Klik klik teruuss...

  • Tak ada

%d blogger menyukai ini: