TAHUN BARU HARAPAN BARU

2008 akan segera datang, seperti biasa, aku disibukkan dengan rencana merayakan tutup tahun dan acara menyambut tahun baru. Rencana menutup tahun 2007 yang telah aku lalui selama 52 minggu, 365 hari, dan 8760 jam. Waktu panjang yang seharusnya udah aku lalui dengan baik, seharusnya harapanku dulu ditahun 2007 juga harus sudah terpenuhi (tapi ternyata nggak semua terpenuhi).

Sementara terompet belum ditiup, klakson kendaraan dan raungan suara kendaraan belum menggema, aku pingin introspeksi diriku. Karena ternyata aku belum melakukan introspeksi tentang segala hal yang sudah aku lakukan ditahun 2007 ini, padahal 2007 hanya dalam hitungan hari saja udah coret..

Masih teringat jelas, suatu malam dipergantian tahun 2006 ke tahun 2007 (karena diakhir tahun dan di awal tahun ada momen special di hidupku), aku telah membuat resolusi untuk tahun ini. Apa bisa semua resolusi yang aku canangkan terwujud dengan sempurna? Apa yang bisa aku capai di tahun ini? Apa yang tidak dapat aku raih di tahun ini?

Dari dulu sampai sekarang, momen awal tahun adalah momen untuk harapan baru, semangat baru dalam meraih cita, cinta, dan asa. Setiap tahun baru seharusnya mampu menjadikan diri menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, karena aku masih diberi kesempatan untuk berubah menjadi lebih baik dari segala sisi aspek kehidupanku. Aku harus segera meninggalkan tahun 2007, kejadian di tahun 2007 hanya bisa kukenang, agar kejadian serupa bisa menjadi lebih baik di tahun 2008. aku harus bisa melupakan segala resolusi ku di tahun 2007, semua hanya bisa kukenang, aku harus coba untuk mengerti semua yang telah terjadi TANPA HARUS BERMIMPI !!!, tapi akan kubayar semua ditahun 2008. segalanya telah terjadi, hari esok masih panjang, semua kegagalan di tahun 2007 bukan penghalang untuk mewujudkan mimpiku di tahun 2008. Semoga tahun 2008 menyambut aku dengan senyum ceria dan cahaya yang terang, seperti aku menyambut dia”.

 

# Gambar di ambil dari sini

2 Responses to “TAHUN BARU HARAPAN BARU”


  1. 1 Sawali Tuhusetya Desember 29, 2007 pukul 10:58 am

    selamat tahun baru 2008 yak, Bu Nisya, semoga menjadi awal yang baik untuk melakukan sebuah perubahan. semoga sukses selalu mengiringi langkah bu nisya di tahun 2008.
    BTW, Bu Nisya tinggal di gresik, yak, tetanggaan dong sama cak peyek? hehehehe😆

  2. 2 sarah Januari 3, 2008 pukul 4:49 pm

    Happy new year 2008…
    salam kenal yaa..😉


Tinggalkan Balasan

Indonesian Muslim Blogger
Catatan Sawali Tuhusetya

Akafuji Supports In

Gudang karya

Bukan Hitungan Weton

Desember 2007
S S R K J S M
    Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Pengunjungku

  • 81,042 Click

Klik klik teruuss...

  • Tak ada

